Cara Isi Saldo Deposit Pulsa

Posted on

StarPulsa.NetCara Isi Saldo Deposit Pulsa. Setelah pendaftaran jadi agen pulsa berhasil maka langkah Anda selanjutnya adalah mengisi saldo deposit pulsa. Apa itu saldo deposit pulsa ? Saldo deposit pulsa adalah modal Anda untuk bisnis pulsa, kuota, token pln, voucher game, voucher tv, e-money maupun pembayaran tagihan.

Mengapa saldo deposit harus diisi terlebih dahulu ? Sebab tanpa mempunyai saldo deposit, Agan tidak bisa bertransaksi melakukan pengisian pulsa elektrik, paket internet atau penjualan token listrik, pulsa game, pulsa tv saldo uang elektronik maupun pelunasan tagihan ppob. Pengisian saldo deposit pulsa ini bisa dilakukan secara tunai dengan datang langsung ke kantor kami maupun via transfer bank.

 

Cara Isi Saldo Pulsa Secara Tunai / Langsung ke Kantor

Pengisian saldo deposit pulsa secara tunai akan efektif dan efisien dilakukan apabila lokasi domisili Anda saat ini dekat dengan lokasi kami sebab dengan begitu Anda bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamatkan di:
Nguntoronadi RT 25 / RW 04, Magetan – Jawa Timur 63383
(buka setiap hari mulai jam 07.00 – 21.00 WIB)

 

Cara Deposit Pulsa via Transfer Bank Mandiri, BRI, BNI dan BCA

Pengisian deposit saldo lewat transfer bank di server pulsa murah kami menggunakan sistem tiket, dimana apabila Anda akan melakukan deposit wajib terlebih dahulu mengambil tiket (kode unik).

Nomor tiket wajib ditambahkan ke dalam nominal transfer yang Anda lakukan sehingga proses input deposit dapat dilakukan secara otomatis oleh sistem dan tidak perlu lama menunggu ataupun mengirimkan SMS konfirmasi.

Adapun jumlah deposit pulsa yang diinputkan ke saldo Anda sesuai dengan nominal yang Anda transfer. Jadi deposit diterima utuh, tidak ada potongan. Nomer tiket hanyalah kode unik untuk membedakan tranfer Anda dengan agen lain dan bukan merupakan biaya admin ataupun potongan deposit.

 

Panduan Isi Saldo Deposit Lewat Transfer Bank

  1. Tetapkan jumlah yang akan Anda depositkan
    Sebagai bukti keseriusan Anda maka kami tetapkan jumlah minimal deposit adalah Rp 50.000,- sesuai dengan jumlah minimal transfer yang ditetapkan bank.
  2. Request / ambil tiket deposit
    Sebelum transfer, silahkan request nomer tiket terlebih dulu. Caranya kirim SMS :
    Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
    Contoh : TIKET.100000.2580
    Kirim ke : SALAH SATU SMS CENTER DI BAWAH INI
  3. Tunggu SMS balasan dari server
    Contoh SMS reply / balasan request tiket
    “Transfer sebelum 21.00 WIB sebesar Rp.101.922 [HARUS SAMA] ke BCA 1771741261 BNI 0372013346 MANDIRI 1710000757131 BRI 004501000398566 a.n HARSONO”
  4. Silahkan transfer sesuai reply SMS tiket
    Selanjutnya, silahkan lakukan transfer ke salah satu rekening bank yang tertera. Pastikan jumlah yang Anda transfer sama dengan nominal yang tertera pada SMS balasan request tiket tadi sehingga deposit bisa terinput otomatis oleh sistem.
  5. Deposit Anda otomatis diinput
    Tunggu sejenak, jika Anda tidak melakukan kesalahan atau internet banking tidak trouble maka segera saja Anda akan memperoleh SMS dari server yang menyatakan saldo Anda sudah diinput.
Baca juga :  Cara Daftar Menjadi Agen Pulsa

 

Cara Komplain/ Konfirmasi Jika Sudah 15 Menit Saldo Pulsa Belum Masuk

Jika terhitung setelah 15 menit sejak Agan transfer ke rekening starpulsa.net, saldo deposit pulsa belum juga masuk, silahkan lakukan melakukan konfirmasi ke kami dengan mengirimkan SMS dengan format :

Ketik :
KOM.ID AGEN ISI BERITA
Contoh :
KOM.ST05758 sdh trf via BRI sebesar 101.922 tgl 04 MARET an DHONY DZULFAHMY saldo belum masuk, mohon dicek
Kirim ke :
SMS CENTER

Atau silahkan menghubungi Customer Service kami melalui telepon/chat ke nomor 082310530399 dengan menyebutkan ID Agen Anda, Gan.

Khusus deposit yang tidak menggunakan tiket atau transfer tidak sesuai dengan yang tertera di SMS balasan tiket, maka atas pertimbangan keamanan, maka saldo baru akan diinput di atas jam 21.00 WIB.

 

Daftar Rekening Bank Untuk Isi Deposit Star Pulsa Murah

 

Setelah Mengisi Saldo Deposit Pulsa, Selanjutnya Bagaimana ?

Sudah bisa deposit via transfer bank? Gampang banget kan? Hal ini berarti Agan sudah bisa menjalankan bisnis pulsa ppob ini. Namun sebelum berjualan, lebih baiknya Agan tahu dan memahami format transaksi terlebih dahulu sehingga ketika usaha jualan pulsanya sudah jalan, Agan tidak bingung lagi. Format transaksinya gimana? Klik aja tombol di bawah ini, Gan.